Prospektus Wirausaha Tour and Travel Online beserta Benefitnya di Dupak
Bisnis Travel Agent

Prospektus Wirausaha Tour and Travel Online beserta Benefitnya di Dupak

Mari Kita Open disini….

Menurut kamu {berapa banyak|berapa jumlah| tiket pesawat online yang terbeli selama tahun 2015 yang lalu?

Apabila anda belum, untuk itu wajar saja jika anda belum bisa menyimak prospek dari Bisnis Keagenan Travel tersebut.

Kemungkinan artikel kami kali ini akan dapat mengocok isi otak kamu tentang apa itu wirausaha keagenan travel dan mengapa banyak orang beramai-ramai berhasrat berinvestasi di usaha franchise travel online ini.

“Saya harap anda yang sungguh-sungguh ingin berwirausaha tiket pesawat online membaca penjelasan tentang wirausaha tour and travel online ini secara mendetil agar tidak menyesal dikemudian hari”.

Semenjak disepakatinya MEA pada tahun 2016, maka sejak beberapa tahun yang lalu orang-orang mulai memantau kemungkinan peluang apa yang akan timbul dari dilaksanakannya MEA (Masyarakan Ekonomi Asean) atau AFTA (Asean Free Trade Are). Dan kemungkinan yang paling menguntungkan adalah wirausaha travel dan tour yang menjual tiket pesawat online. Perhatikan baik-baik ulasan dibawah ini :

Kenapa Harus Travel dan Tour Agent?

#1
Wirausaha franchise travel agent memiliki market yang sangat besar. Sahabat dapat memiliki travel di Surabaya, tapi pembelinya bisa dari Makasar, atau dari Padang atau mungkin dari Kualalumpur bahkan dari seluruh penjuru dunia. Artinya pasarnya SANGAT besar. Di Jakarta saja, setiap bulan terdapat rata-rata 2 juta penumpang setiap bulan. Belum di kota-kota lainnya. Kamu hitung sendiri kalau dari setiap tiket yang terjual memiliki keuntungan Rp 25.000,- saja, maka keuntungnya adalah…………… “Kamu cari sendiri deh….. :D”

#2
Usaha jual travel dan tour online memiliki modal dan resiko yang sangat minim. Tidak percaya? Sekarang kamu bisa dengan bermodalkan 1 juta hingga 3 juta saja untuk menjadi agen penjual franchise travel. Tidak seperti dulu yang harus memiliki deposit BESAR kepada setiap maskapai penerbangan.

BACA JUGA : INI DIA BIDANG USAHA YANG EVERGREEN

 

Bayangkan jika anda harus deposit 10 juta untuk satu maskapai penerbangan. Maka anda membutuhkan uang ratusan juta rupiah untuk deposit ke-semua maskapai penerbangan. Belum lagi kamu PASTI di target dalam hal penjualan. Tentu ini sangat merepotkan. Solusinya, kamu bisa menggunakan hak Franchise agen tiket pesawat online seperti di Franchise Nusa7 Travel.

 

“Jangan pernah menganggap uang 1 juta atau 3 juta itu besar untuk sebuah usaha pribadi”

 

#3
Dapat dibuka dimana saja. Saat ini penjualan tiket pesawat online bisa kita lakukan dari manapun. Asalkan teman-teman terkoneksi dengan Internet, maka kamu bisa melakukan transaksinya.

Bisnis Travel Online-3

#4
Usaha anti krisis. Mengapa saya mengatakan bahwa bisnis jual tiket pesawat ini adalah bisnis Anti Krisis? Karena tidak akan pernah orang berhenti menaiki pesawat terbang. Manusia sudah menjadi kodratnya ingin mempersingkat setiap perjalanannya. Dikarenakan itu, penjualan tiket pesawat akan terus ada sampai kapanpun.

#5
Varian layanan jasanya banyak. Andai teman-teman ingin menjual tiket pesawat online, tapi langsung dengan maskapai penerbangan, saya bisa pastikan bahwa yang sahabat jual hanyalah tiket pesawat. Tapi berbeda dengan bisnis tiket pesawat online dari Nusa7 Travel. Mereka membuat dalam sistem (Software) mereka banyak Varian produknya. Mulai dari tiket pesawat dalam dan luar negeri, tiket kereta, pulsa elektronik, PPOB (termasuk pembayaran BPJS), Hotel, Umroh, Antar jemput bandara termasuk tiket DUFAN.

#6
Usaha investasi di depan. Maksudnya begini, apakah anda pernah membeli tiket di travekalo? apakah kalau kamu membeli tiket di travelako tersebut, tiket kamu langsung ter-ISSUED? Jawabanya TIDAK!. Semua tiket akan ter-ISSUED ketika kita sudah membayarnya terlebih dahulu. Jadi Semua model Usaha travel adalah model seperti ini. Pembeli HARUS mentransfer uang terlebih dahulu, barulah kita Issued tiketnya. Artinya kita dibayar terlebih dahulu. Bukankah ini Usaha yang sangat menguntungkan? Tidak mungkin ada hutang di dalamnya 🙂

#7
Bisa dibuka dimana saja. Tentu saja, Bisnis tiket pesawat online ini bisa dibuka dimana saja. Selama terkoneksi dengan internet, kamu bisa menjual tiket dan semua produk yang ada di dalam sistemnya. Perangkat yang kita gunakan juga bisa apapun. Bisa Blackberry, Smartphone Android, Laptop bahkan komputer.

Itulah paling tidak ada 7 alasan mengapa harus membuka Bisnis Keagenan Travel online. Selanjutnya kita akan membahas secara rinci perhitungan keuntunganya, dan saya harap kamu menyimak dengan baik angka-angka yang akan saya tulis di sini.

 

 Simak juga : 5 Usaha Modal Kecil yang bisa menjadi Bisnis Sampingan

 

Berapa Besar Keuntungan Tiket Pesawat online?

Banyak orang mengatakan bahwa keuntungan penjualan tiket pesawat sangat kecil. Mungkin itu benar. Tapi bisa jadi itu salah. Lihat bagaimana saya menjual tiket pesawat.

Sejatinya persentase komisi yang didapat penjual tiket pesawat adalah kisaran 2% hingga 3.5% dari NTA (Nett to Agent). Apakah ini Fix? tentu tidak. Semua bisa berubah tergantung kebijakan masing-masing maskapai. Okelah, kita tidak membahas yang seperti itu. Anggap komisinya 3% dari NTA.

Kita ambil contoh sederhana, tiket pesawat dari Jakarta ke Denpasar dengan harga Rp 800.000,- dimana NTA nya adalah Rp 760.000,- dengan artian Rp 40.000,- adalah Pajak.

Jadi komisi kita sebenarnya 3% x Rp 760.000,- = Rp 22.800,- per tiket.

Saya berharap sahabat tidak langsung CIUT atau kecil nyalinya dengan komis Rp 22.800,- tersebut. Bisnis travel ini sudah menjadi milik sahabat. Artinya anda bisa menjalankannya sampai kapanpun, anda tidak perlu keluar dari pekerjaan utama kamu untuk mengerjakan Usaha travel ini.

Bahkan kamu bisa menawarkan SEMUA produk Keagenan Travel yang ada didalam sistem ini (tiket pesawat, tiket kereta, hotel, umroh, pulsa, PPOB dan masih banyak lagi) kepada teman-teman kamu.

Artinya dalam setiap keuntungan yang kamu dapatkan dari transaksi mu, sudah menjadi uang tambahan kamu setiap hari. Dengan begitu, ketika kamu nantinya ingin keluar dari pekerjaan utama kamu, kamu sudah memiliki usaha travel yagn sudah berkembang dan punya modal. Ini benar-benar rahasia, karena tidak banyak yang mengetahuinya.

Kebanyakan orang hanya melihat biaya atau modal pendaftaran 1 juta hingga 3 juta sebagai uang besar. Padahal mereka tidak melihat keuntungan masa depannya. Sehingga mereka TETAP menjadi karyawan perusahaan.

Lalu apakah keuntunganya memang segitu? TENTU TIDAK!!!

Anda bisa menaikkan harga tiket tersebut sesuka hati Anda. Apalagi ketika akhir tahun, atau lebaran bahkan ketika liburan dan tanggal merah. Biasanya penumpang pesawat bisa dibilang tidak perduli dengan mahalnya harga tiket asal mereka pulang kampung. Teman-teman bisa menaikkan harga tiket pesawat tersebut sebesar Rp 50.000,- hingga Rp 100.000,- Sehingga keuntungan kamu jadi berlipat ganda.

Selain itu dalam paket bisnis tour and travel agent online ini ada 19 Layanan jasa lain dari mulai pembayaran elektronik / PPOB dari mulai pembayaran listrik, telpon PAM. Leasing, BPJS dll. Ada juga penjualan Paket Tour dalam dan luar negeri, Paket Umroh dan Haji Plus, dan sebagainya

Sebelumnya Anda boleh simak Benefit dan Keuntungan Bidang Usaha Keagenan Travel Online ini dengan Klik >> Franchise Travel Agent Online

Jadi, seberapa besar sebenarnya keuntungan dari setiap penjualan tiket pesawat online? Tidak terduga. Kamu bisa mendapatkan keuntungan berapapun yang kamu mau, selama pembeli tersebut mau dengan tawaran kamu.

Ingin tahu lebih banyak tentang Usaha Travel Agent? strategi penjualan tiket pesawat online? Membuat promosi agar pembeli tertarik membeli tiket kepada Anda? Atau mungkin kamu mau menjalankan bisnis keagenanya dimana kamu bisa merekrut agen lain sehingga keuntungan kamu BERLIPAT kali Ganda?

Silakan langsung dapatkan Paket Wirausaha Travel Agent Online, yang saat ini sedang dalam Masa Diskon 60% dengan Klik gambar dibawah ini :

 

Bisnis Tour and Travel Online

Share bila Anda rasa bermanfaat

Testimoni-1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *